Selasa, 03 Maret 2009

caNgcuTeRs Vs cHangcuTerS

Hajar bleh… lo tau Cangcuters? Lo tau Changcuters… bedanya cuma ada dan tidaknya huruf “H” setelah huruf C… yaaaaeyalaaaah masa yaeyadonk apalagi yaeyakah! Kan ga lucu! Kalo bedanya cuma itu gw juga tau bodoh! So, what the hell is all about?

Ga perlu pake urat, biasa ajalah mann! Gw juga nulis postingan ini sambil nyante ko, isap dulu roko di setiap paragraf… nyeruput dulu kopi biar lebih konsen mosting dan nerima lo pembaca blog gw ini yg pada bawel.

Begini, tadinya gw mau ambil domain Changcuters.co.cc tapi mesti bayar $4, shit lagi bokek ginih mana punya duit buat beli domain belum bayar hostingnyakan, jadi gw ambil cangcuters.co.cc tanpa H yang gretongan ini, terus gw hosting di tempat hosting gretongan lainnya di webhost.

Jujur aja mann gw salah satu penggemar The Changcuters yang biasa disebut Rangers dan mereka tadinya mau ngambil domain Changcuters.Com eeeeh taunya udah diambil orang duluan terus diparkir domainnya, ya udah mereka ngambil TheChangcuters.Com.

Gw suka gaya mereka yang 80’s banget… jarang-jarang ada makhluk aneh seperti mereka yang album pertamanya cukup menghebohkan pasar blantika musik Indonesia.

Oke, untuk loe semua is time to a copas time, gw langsung ambil dari web mereka yang pake joomla itu sejarah dan serba-serbi tentang The Changcuters. Here we go guys…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar