Senin, 02 Maret 2009

aPaN ci the chanGcuTer??????(+.+)

The Changcuter, anak muda sekarang pasti tahu grup band ini, Unik, nyentrik dan aneh kali ya. Band yang pada awal kemunculannya di media televisi melalui Iklan salah satu operator telekomunikasi ini memang banyak menyita perhatian pemirsa musik terutama anak muda di Indonesia ini. TheChangcuter memiliki keunikan tersendiri dibanding Band Indonesia lainnya. Dalam hal musik, lirik lagu atau penampilan. lihat saja photo gallery di bawah ini . Jika selama ini Band Indonesia selalu menampilkan lirik romantis, maka The Changcuter bisa menampilkan lirik romantis dengan musik yang unik. Inilah mungkin yang menjadi daya tarik Band asal Bandung ini.

Dengan album berjudul Mencoba Sukses Kembali, Sebenarnya merupakan album indie dengan judul Mencoba Sukses. Kini album The Changcuter di daur ulang dengan tambahan 4 lagu baru, 8 lagu lama. Pria Idaman Wanita, Gila-Gilaan, Keep Rock, Semarak Disco Party, Awas Angkot, I Love U Bibeh, Bambang Irwanto, Hijrah Ke London, Chungcat-Gadisku, Racun Dunia, Dang Ding Dong, Hey Hey Hey, Hey Nona.

The Changcuter adalah band rock n roll yang digawangi oleh Moh. Tria Ramadhani (vocal), Muhammad Iqbal atau Qibil (lead guitar), Dipa Nandastra Hasibuan (bass), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (guitar) dan Erick Nindyoastomo (drum). Lalu kenapa memilih nama Changcut? Nama The Changcuters bukan bermakna jorok atau berasal dari Bahasa Sunda yang berarti pakaian dalam pria. Tapi berasal dari nama seorang sahabat, Cahaya, yang popular di mata mereka lantaran lucu.Cahaya ini sering di panggil changcut gitu. Tapi mungkin juga ini adalah strategi dalam bermusik.

Selain dalam musik The Changcuter ini juga menjadi artis film lho, dengan judul The Tarix Jabrix. Dengan lawan mainnya Carissa Putri (bintan film Ayat-ayat cinta). Mungkin suatu saat Changcuter bisa bermain film di hollywood ,dengan Britney Spears atau Paris Hilton ya. Blogger Ndeso cuma bisa mengatakan sukses buat The Changcuter, Viva Musik Indonesia. Dapatkan Free To Download Mp3 di blog ini oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar